Panduan Game NFS Most Wanted untuk PC

 

Pernah main Need for Speed Most Wanted?. Ini versi yang saya suka, karna grafiknya lumayan ok untuk versi NFS, game ini juga nggak butuh spek kompi yang tinggi2 tapi grafiknya ok bgt dah…
Waktu dikejar polisi, nglewatin rintangan dan sebagainya tuh nggak terlalu thriller kayak waktu pertama kali. Kita tenang aja mainnya. apalagi kalau sudah sembunyi diatas bus sambil ngabisin waktu nunggu pursuit challenge, whew, asyiknya…
Nah, yang paling diidam-idamkan oleh gamers adalah untuk mendapatkan mobil lawan, alias (PINK SLIP). Soalnya biasanya mobil lawan tuh bagus-bagus upgrade-annya, kenceng2 larinya, dan paling enak nyetirnya. Selain itu, kita bisa hemat duit untuk beli mobil, tinggal upgrade-upgrade aja.
Kita diberikan 3 question marker setelah mengalahkan setiap black list. Nah, salah satu dari 3 tersebut ada mobil lawan. Nah, dimanakah sebenarnya mobil lawan berada?
Banyak terjadi perdebatan selama bertahun-tahun, bahwa sebenarnya penempatan mobil lawan (pink slip) tuh diprogram secara acak. Sebenarnya sih, ada rahasianya?. Jamaah…. Mau tahu rahasianya???…. (bergaya kayak ustad maulana.)
Pastikan bahwa di garasi mu terdapat maksimum 4 mobil, karena kalau sudah 5 mobil, pink slip tidak akan muncul
Pilih nomor satu dulu.
Bila nomor SATU berisi Get out of Jail Free, atau Extra Impound strike atau Release Ride from Impound, maka, nomor TIGA berisi pink Slip
Bila nomor SATU berisi cash bonus, maka nomor DUA berisi pink slip.
Bila nomor SATU berisi pink slip, maka pilihlah performance upgrade supaya mobilmu semakin Wuuuush…
Untuk mendapatkan bounty, sambil dapat uang lebih (sambil balapan, dapat bounty dan duit) maka ulangi racenya tapi pilih yang cop probability-nya maksimum.
Untuk dapat duit tambahan, jual saja mobil yang tidak dipakai, sehingga di garasi ada terdapat maksimum 4 mobil saja
INGAT!. TRIK INI TIDAK AKAN BEKERJA BILA DI GARASI SUDAH TERDAPAT 5 MOBIL
bonus:
buktikan sendiri:
Black List
Lokasi Marker
15 (Sonny – VW Golf ) 2 (pake ini)
14 (Taz – Lexus IS 300) 1(lexus jual, pake VW)
13 (Vic – Toyota Supra ) 3(VW Jual)
12 (Izzy – Mazda RX 8 ) 2 (Toyota Supra Jual, upgrade RX8 sampai black list 9)
11 (Big Lou – Mitsubishi Eclipse ) 1
10 – (Baron – Porsche Cayman S ) 2 (mobil lincah, asyik buat koleksi, kalah balapan)
9 – (Earl – Mitsubishi Lancer Evolution III ) 2
8 – Jewels = Ford Mustang GT
7 – Kaze = Mercedes-Benz CLK 500
6 – Ming = Lamborghini Gallardo sampai MIng, q pakai Mazda RX8
5 – Webster = Corvette C6.R
4 – JV = Dodge Viper SRT10
3 – Ronnie = Aston Martin DB9
2 – Bull = Mercedes-Benz SLR McLaren
1 – Razor = BMW M3 GTR or his own ride Ford Mustang GT
File-file tersebut adalah file save NFS MW yang mana anda tinggal menantang black list. Mulai Jewels, saya menyimpan semua mobil black list, sehingga sampai dengan Ronnie, mobil yang saya punya adalah 7. Mobil yang paling enak dikendarai adalah Gallardo, corvette dan Ford GT cukup cepat tapi handlingnya agak susah (agak Liar Gitu dah ), tapi saya selesaikan seluruh tantangan dengan Gallardo. Aston martin juga OK, cuma saya lebih suka Mazda RX 8, sampai dengan Jewel.
Cara memainkannya, download, unrar file tersebut, kemudian paste di My Document\NFS Most Wanted. Ketika anda memulai games, nama alias akan segera muncul.
Cara gampang untuk mendapatkan pink slip adalah dengan menantang ulang blacklist bila pink slip belum didapat. Biasanya pink slip berada di marker yang telah anda lewatkan. Tetapi, bagaimana caranya, karena begitu selesai mendapatkan marker, games langsung tersimpan?
Mudah saja. Begini caranya:
Sebelum menantang blacklist (dengan menekan tombol 2), tekan tombol logo windows di keyboard anda untuk mengaktifkan Start Menu
Selanjutnya cari My Documents\NFS Most Wanted\
Copy folder yang berisi nama alias yang sedang anda mainkan, kemudian paste di folder lain (ingat-folder lain, soalnya kalau tetap di folder ini, filenya biasanya rusak dan tidak bisa dipakai). Misalkan alias yang kita mainkan sekarang adalah HARRY
Namai dengan nama yang anda inginkan. (misalkan namanya BULL). Kemudian klik untuk membuka folder tersebut. didalamnya ada 1 file dengan nama yang sama dengan nama folder. Ganti juga nama file didalam folder tersebut, dengan nama yang sama dengan nama folder. (file ini tidak ada ekstensinya)
Selanjutnya, pindahkan kembali folder yang telah anda namai ke dalam My Documents\NFS Most Wanted
Anda telah selesai mengkopi game pada posisi akan menantang black list. Bila setelah anda mendapatkan 3 marker,
dan tidak mendapat pink slip, maka keluar dari game (tekan Q), masuk lagi, load alias HARRY, kemudian load lagi alias BULL, agar alias BULL tidak hilang karena auto save. dengan demikian, yang sekarang lagi autosave adalah HARRY. Lalu tantang blacklist, dan pilih marker yang sebelumnya tidak anda pilih. Biasanya pink slip ada disitu.
Hiyaa… saya sudah menyelesaikan NFS Most Wanted. Ternyata gampang-gampang susah ya…. Berikut ini saya kasih tips untuk menyelesaikannnya:
Melawan Razor, saya gunakan Lamborghini Gallardo
Untuk mengalahkan Razor dalam Drag Race, begitu balapan dimulai, langsung tekan X, begitu muncul tanda ganti gear, tekan shift, begitu secepatnya sampai gear 4. Selanjutnya lepas gas agar bila akan menyalip mobil lain, lalu tekan X lagi secepatnya. Hindari mobil-mobil lain, dengan melepas gas, sampai finish.
Setelah melawan Razor, anda akan mendapatkan BMW yang pertama kali kita kemudikan lagi. Selanjutnya berlarilah selama 5 menit menuju ke stasiun bus, sembunyi di stasiun bus tersebut sampai Mia memberitahukan tempat pelarian terakhir (lingkaran berkelip-kelip di peta). Selama pelarian, tabraklah lokasi-lokasi bertanda segitiga, pengejar akan berkurang drastis.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s